KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dimyati dan Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajran. Jakarta: PT
Djamarah. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Evelin, S., & Hartini, N. (2010). Teori belajar dan pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Muhaimin. (2001). paradigma Pendidikan Islam. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyasa. (2009). Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Musfah, Jejen. 2011. Peningkatan Kompetensi Guru : Melalui Pelatihan dan Sumber Belajar Teori dan Praktik. Jakarta : Prenada Media Group.
Sahrani, A. S. (2008). Peranan Pendidikan Agama Islam Dalam Mencegah Kenakalan Remaja. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sardiman. (2011). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sujana, N. (2005). Statistika Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Syah, Muhibbin. (2010). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Syamsudin, A. (2007). Psikologi Kependidikan. Bandung: PT Remaja Rosda
Toto, S., Cecep, A., E, S., & Udji, A. (1997). Pendidikan Agama Islam. Bandung: Tiga Mutiara.
Usman, U. (1998) ). Menjadi Guru Professional. (Bandung: PT Remaja
Wasty, S. (2012). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Wijaya, C. (1991). Upaya Pembaharuan Dalam Pendidikan Dan Pengajaran.
DOI: http://dx.doi.org/10.15575/jp.v2i1.24
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Perspektif is indexed By:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.