Pembelajaran Direct Instruction Melalui Media Video Terhadap Keterampilan Praktik Shalat Berjamaah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Sulaiman Rasyid, Fiqh Islam, Bandung, Sinar Baru Algensindo, 1994
Abdul Majid & Chaerul Rochman. 2015. Pendekatan Ilmiah Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung : Remaja Rosdakarya
Daryanto, 2011, Media Pembelajaran, Bandung : Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Darmawan, Deni, 2014, Metode Penelitian Kuantitatif, Bandung : PT Remaja Rosda Karya.
Indriana, Dina, 2011, Ragam Alat Bantu Media Pengajaran, Yogyakarta :
Diva Press.
Kunandar, 2014, Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013, Jakarta : Rajawali Pers.
Kustandi, Cecep dan Bambang Sutjipto, 2016, Media Pembelajaran Manual dan Digital Edisi Kedua, Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia.
Majid, Abdul, 2015, Strategi Pembelajaran, Bandung : PT Remaja Rosda Karya
Muhibinsyah, 2016, Psikologi Pendidikan, Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Rusman, 2016, Model-Model Pembelajaran, Jakarta : PT Raja Grafindo.
Sanjaya, wina, 2016, Media Komunikasi Pembelajaran, Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Setiawan, Wawan, dkk, 2010, Penerapan Model Pengajaran Langsung (Direct Instruction) Untuk Meningkatkan Pemahaman Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Rekayasa Perangkat Lunak (Rpl), “Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Ptik)”, Vol. 3, No.1, ISSN 1979-9462, Hlm 8.
Usman, 2013, Penerapan Model Direct Instruction untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menyusun Laporan Keuangan di SMK Negeri 1 Tarakan, “Jurnal Pendidikan Humaniora”, Volume 1, Nomor 3, Hlm 321.
DOI: http://dx.doi.org/10.15575/jp.v2i1.18
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Perspektif is indexed By:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.